Sunday, September 18, 2016

Pembukaan Cabang Baru


Untuk memperluas jaringan pelayanan kami, RM SUERTELUR TALIROSO sejak Oktober 2015 telah membuka cabang baru di wilayah Bantul, tepatnya di Jl. Pandansimo Baru KM 2, Trimurti, Srandakan Bantul. Hadir dengan konsep resto menyediakan menu yang bervariasi serta layanan sekelas resto dengan tetap mempertimbangkan harga yang terjangkau.

Lingkungan yang asri dengan konsep bangunan joglo jawa menambah kenyamanan bagi pengunjung. Selain pelayanan regular, kami juga menyedikan paket untuk makan prasmanan bagi keluarga, rombongan maupun acara kelompok dengan kapasitas mencapai 200 orang. Untuk menu regular, kami menambah menu bakmi special khas Bantul yakni Mie Lethek/Mie Bendo yang sudah sangat terkenal karena merupakan produk unggulan daerah serta proses pembuatan mie yang alami. Mie Lethek dimasak dengan cara khusus menggunakan ayam kampong pilihan, telur bebek dan bumbu kaya rempah nusantara. Dengan harga sangat terjangkau, menu ini dapat dinikmati dengan cara di goreng maupun dimasak dengan kuah.

Paket family, rombongan ataupun kelompok dapat dinikmati secara prasmanan dengan variasi menu dan beragam cara penyajian. Paket ini sangat terjangkau karena menyesuaikan dengan anggaran yang ada. Dengan kapasitas 250 orang, acara hajatan kecil sampai menengah dapat dilaksanakan di tempat kami, dijamin acara akan berkesan dan mencapai tujuannya dengan harga yang relative terjangkau.







0 comments: